Senin, 25 Agustus 2014

Prediksi Athletic Bilbao vs Napoli (Kualifikasi Liga Champions)


Jonathan de Guzman telah menjelaskan mengapa ia memilih untuk mendaftarNapoli musim panas ini, menunjukkan kehadiran Rafa Benitez adalah penting.

Gelandang internasional Belanda menyelesaikan pindah ke Perpanjang minggudan hari ini secara resmi disampaikan kepada media.

Pertanyaan pertama hari adalah fokus sisinya baru minggu ini, dariperkembangan ke tahap grup Liga Champions, seperti mereka menghadapikunci leg kedua Play-off putaran bentrokan pergi ke Athletic Bilbao pada hari Rabu.

"Pertama-tama saya bahagia di sini, untuk menjadi bagian dari proyek diNapoli," De Guzman mulai di depan wartawan.

"Saya sudah merasa Selamat datang, sementara beberapa hari berikutnya akanmenjadi penting untuk tim, kota dan para penggemar.

"Aku menyesal aku tidak bisa di lapangan, tapi ada begitu banyak pemain yangbaik yang akan. Mudah-mudahan kami dapat menjamin hasil yang baik."

De Guzman memiliki pengalaman bermain pergi ke Athletic Bilbao dariwaktunya dengan Real Mallorca, Villarreal di Primera Liga Spanyol.

"San Mames memiliki suasana yang sangat besar, sulit untuk bermain di sana.Para penggemar bersemangat, mereka akan memberikan dukungan kepada timmereka. "Tapi Napoli dapat melakukannya dengan baik, kami sangat percaya diri."

26-tahun-tua tercermin pada mengapa ia memutuskan untuk pindah keNapoli, setelah dua tahun di Liga Premier dengan Swansea City, dan kembalimusim panas ini di buku-buku di Villarreal.

"Saya pikir bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Saya bisa belajar begitubanyak di sini. Napoli adalah tempat yang tepat, dan bagi saya ini adalah suatukehormatan.

"Napoli adalah klub besar dengan sejarah besar, di sini saya memilikikesempatan untuk bermain di Liga Champions dan saya berharap untukmelakukan itu.

"Sepak bola Italia mempesona saya, Napoli telah di atas dalam beberapa tahunterakhir. Saya telah bermain di Spanyol, Belanda dan Inggris, aku inginpengalaman baru.

"Kami target? Kami bertujuan untuk melakukannya dengan baik di semuakompetisi, sementara ambisi untuk bermain di Liga Champions.

"Napoli dapat menyelesaikan atas tabel, saya ingin memberikan kontribusi saya.Saya berharap untuk menjadi bagian dari tim ini untuk waktu yang lama.

"Beruntun dan persaingan dengan Juventus? Liga ini penting, sementara karenasaya telah tiba saya telah mendengar banyak tentang persaingan denganberkekuatan sepuluh.

"Sekarang, meskipun, kami berpikir untuk kemajuan lebih lanjut dalam LigaChampions."

Bantulah kelahiran Kanada juga menghadapi sejumlah pertanyaan padaposisinya bermain lebih disukai.

"Posisi saya adalah bahwa playmaker, tetapi pada saat aku jugamempertimbangkan kemungkinan lain dengan Benitez. Aku di pembuangan.

"Saya telah berbicara dengan Benitez, aku telah menyatakan preferensi saya.Kami akan mengevaluasi banyak kemungkinan, aku bisa bermain di gelandang.Aku suka bermain di tengah, tapi Rafa akan memutuskan.

"Benitez adalah pelatih yang hebat dalam permainan, dia telah melatih klub-klub besar, dan tentu saja Napoli adalah tidak terkecuali.

"Tentu saja kehadiran-Nya di sini telah mempengaruhi keputusan saya untukmemilih Napoli, sementara dia juga tahu cara bermain baik. Dengannya sayadapat belajar banyak."
Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar