Senin, 08 September 2014

Prediksi Norwegia vs Italia (Kualifikasi EURO 2016)

Prediksi Norwegia vs Italia (Kualifikasi EURO 2016) 

Antonio Conte mengatakan bahwa dia akan terlihat untuk menanamkankebersamaan antara pelatih Serie A, dan semangat klub Italia.

Juventus mantan bos ditanyakan pada saat presentasi sebagai Italia CT jikatujuan utama nya adalah untuk menerapkan di sisi Nasional mentaliti yangsama dilihat dengan sisi wanita berusia tiga tahun.

"Saya ingin menangkap Roh sama yang selalu ditandai semua tim saya,"menjawab Conte.

"Arezzo, Bari, Atalanta, Siena dan Juventus. Ini adalah apa yang saya inginkan.Tim saya harus memiliki jenis kecenderungan.

"Staf saya dan saya akan bekerja menuju tujuan ini. Kami akan bekerja banyakini, saya punya keinginan besar tapi aku tahu bahwa kelompok tersedia. Untukini saya tenang dan tenteram.

"Saya suka tantangan ini. Aku akan melakukan segalanya, tetapi juga memintauntuk segalanya dari orang-orang yang bekerja dengan saya."

Mereka termasuk kolektif Serie A pelatih, yang Conte berniat untukmembangun hubungan pribadi dengan.

"Tujuan saya adalah untuk menjadi CT yang berinteraksi dengan para pelatihdan pemain, secara konsisten dan kuat.

"Jika kita ingin tumbuh maka itu benar bahwa CT harus bertemu dengan parapelatih klub, untuk mendiskusikan metodologi. Melakukan sehingga kita dapattumbuh bersama-sama, bergandengan tangan dengan hubungan antaraberbagai komponen.

"Dengan cara ini kita dapat memiliki saling bersikeras kurang dari pelatih.Kebutuhan mendesak saya adalah untuk mengubah Italia menjadi tim, tidak11 elemen yang bekerja pada bakat mereka. Tim harus membawa keluarbahwa bakat. Dengan cara ini, kita dapat melakukan hal-hal besar.

"CT telah selalu bekerja dengan sebuah blok di skuad nya untuk mencobauntuk membangun tim yang baik dari dalam waktu singkat.

"Saya akan mencoba untuk menemukan sebuah blok juga, seperti yang sayalakukan di Liga, dan membangun sekitar itu. Aku punya sedikit waktu dan akuakan harus membuat sebagian besar dari itu."

Sedikit waktu adalah mengacu pada jadwal mendatang di Italia denganBelanda dan Norwegia bulan depan.

"Staf saya dan saya sudah menganalisa Norwegia. Kami sudah bekerja pada inibahkan sudah.

"Hari ini yang paling penting adalah untuk memberikan kepastian kepada tim,ada sedikit waktu untuk menemukan hal-hal baru. Saya berencana untukmenelusuri kembali apa yang telah dilakukan di Juve. Dasar akan mulai darikepastian.
Sumber:


image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar