Minggu, 14 Desember 2014

Prediksi Chievo vs Inter Milan

Prediksi-Chievo-vs-Inter-Milan 

Baru Inter Milan pelatih Sylvinho bersemangat tentang pindah ke Italia.

Mantan Bek Barcelona dan Manchester City akan menjadi Roberto Mancini No2.

"Aku akan ke Italia," Sylvinho dikonfirmasi untuk Uol.

"Aku memikirkan hal itu selama 20 hari, siang dan malam dan aku memutuskan - bersama dengan keluarga saya - untuk menerima Inter proposal.

"Saya senang Inter membuat menawarkan, ini adalah kesempatan besar bagi saya, salah satu yang akan memungkinkan saya untuk meningkatkan banyak sebagai asisten pelatih.

"Kemudian aku bisa mulai membentuk karir saya sebagai pelatih.

"Saya senang dengan waktu saya di Korintus, keduanya proyek-proyek besar dan itu tidak mudah untuk membuat keputusan tetapi saya berharap saya telah membuat satu kanan."
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar