Rabu, 14 Januari 2015

Prediksi Manchester City vs Arsenal

Prediksi Manchester City vs Arsenal 

Tulang Wilfried akan mendapatkan bonus £20.000-a-permainan di atas gajinya £100.000-a-minggu dasar di Manchester City setelah menyelesaikan nya transfer £25 m dari Swansea City.

Penyerang berusia 26 tahun dijamin biaya penampilan setelah ditolak gaji yang lebih tinggi oleh juara, yang akan membayar sampai dengan tambahan £3 m ke Swansea Pengaya. Jumlah penuh akan jatuh tempo jika tulang fitur dalam persentase tertentu dari pertandingan dan club memenangkan kehormatan setiap domestik ditambah Piala Eropa.

Tulang, yang telah menandatangani kontrak 4½ tahun dan akan mengenakan kemeja No14, mengatakan situs web club: "itu adalah perasaan yang hebat bagi saya, itu adalah sebuah kehormatan besar untuk berada di sini dan itu merupakan suatu tantangan besar. Sebagai pemain itu selalu baik untuk menjadi bagian dari salah satu klub terbesar di dunia dan ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk berada di situasi sekarang-saya benar-benar bangga.

"Aku merasa bersemangat menunggu saat ini dan sekarang itu telah datang, itu fantastis. Saya pikir itu adalah suatu keputusan besar bagi saya-Manchester City di Liga Champions. Anda ingat pada akhir musim lalu saya berkata bahwa jika saya ingin pindah akan untuk tim dalam kompetisi karena sebuah turnamen besar yang saya benar-benar ingin bermain dan salah satu yang saya ingin menang.

"Itu adalah motivasi bagi saya untuk memberikan maksimal harus di tempat itu. Kota adalah klub besar dengan pemain hebat dengan banyak pengalaman; Saya percaya kita bisa melakukannya."
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar