Jumat, 06 Februari 2015

Mamadou Sakho: Aku tidak pernah menganggap berhenti Liverpool meskipun derby pesek

Mamadou Sakho mengatakan ia tidak pernah menganggap berhenti Liverpool meskipun berjalan keluar dari bulan September Merseyside derby di Anfield mengikuti pesek dari manajer, Brendan Rodgers.

Prancis internasional awalnya berjuang untuk mendapatkan tempat pertama-tim di Liverpool setelah transfer £18m dari Paris Saint-Germain pada tahun 2013 dan hal-hal yang datang ke kepala ketika ia dihilangkan dari skuad menghadapi Everton awal musim ini. Sakho menanggapi Rodgers' keputusan dengan meninggalkan Anfield selama satu jam sebelum kick-off, fit dari kekesalan yang diminta teguran dari sang manajer dan dibuat lebih buruk ketika ia menderita cedera paha dua hari kemudian.
Steven Gerrard: Liverpool harus aman Raheem Sterling dan Jordan Henderson
Baca lebih lanjut

Pada hari Sabtu, memiliki menikmati lari dari 12 dimulai berturut-turut, dia mempersiapkan untuk menghadapi Everton dalam bentuk terbaik dalam kariernya Liverpool. "Itu adalah saat yang buruk bagi saya, waktu yang sulit," mengaku berusia 24 tahun. "Aku merasa tidak enak tapi itu normal. Saya ingin bermain, saya ingin bermain sepanjang waktu dan aku kecewa. Itu adalah sama untuk semua pemain-kami ingin bermain untuk kemeja merah dan, dalam pertandingan besar, penting bagi kami. Saya pikir itu wajar bahwa aku kecewa karena saya ingin bermain untuk kemeja ini dan aku siap untuk berjuang untuk klub."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar