Selasa, 19 Mei 2015

Cheillini: saya tidak ada dendam terhadap Suarez

Cheillini sempat mengalami insiden dengan Luis Suarez, dan mereka akan dipertemukan kembali di final liga champions juventus vs barcelona.

Cheillini tidak punya dendam dengan Suarez

Juventus pembela Giorgio Chiellini mengatakan bahwa ia menanggung ada dendam prediksi bola terhadap Luis Suárez ketika ia pertama pertemuannya dengan Barcelona striker sejak sedikit Uruguay dia di Piala Dunia 2014.

Chiellini di Juventus akan mengambil Barcelona di final di Berlin pada tanggal 6 Juni, memiliki Tersingkir Real Madrid di semifinal. Barcelona lolos setelah kekalahan nyaman Bayern Munich.

Suárez dilarang untuk pertama 11 pertandingan musim setelah menggigit pembela Italia di pertandingan tahap grup Piala Dunia di Natal.

Cheillini tidak menaruh dendam kepada Suarez 

  1. "Sudah seminggu sejak kami mengetuk keluar Real Madrid dan orang hanya bertanya tentang Suárez," ia berkata dengan senyum sebagai subjek sekali lagi datang. "Saya beruang ada dendam.
  2.  "Saya tidak punya masalah dengannya. Saya akan menandai dia seperti yang saya lakukan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale atau penyerang lainnya, jadi tidak ada yang berbeda tentang hal itu. Satu-satunya hal yang kecewa saya bahwa waktu akan dari Piala Dunia."
  3.  "Itu adalah permainan khusus," tambahnya. "Sudah terlalu lama sejak kami memenangkan [Piala Eropa]."
 Cheillini akan bertemu dengan Suarez


Tidak ada komentar:

Posting Komentar