Jumat, 07 Agustus 2015

Masa depan Mardanda di Marseille belum jelas

Mardanda masih belum tahu nih masa depannya di Marseille.

Masa depan Mardanda masih belum pasti

Mandanda, 30, sangat terkait dengan Tottenham, serta Crystal Palace, di luar musim. prediksi bola terakurat

Meskipun memasuki tahun terakhir kontraknya, Mandanda mengakui telah ada diskusi untuk pembaruan.

"Tidak ada tertentu atau definitif. Anda tahu juga bahwa apa pun bisa terjadi,"katanya.

"Saya telah siap dengan tim. Aku benar-benar di Marseille. Kami memiliki pertandingan yang penting pada hari pertama musim.

"Saya benar-benar terfokus. Aku belum pernah over berpikir saya tidak ada masa depan, yang lain."

Mardanda belum menentukan masa depannya di Marseille 

  • Meskipun spekulasi, Mandanda diatur ke wajah Caen di Marseille Ligue 1 pembuka pada hari Sabtu.
  • Caen datang dari belakang untuk mengalahkan Marseille 3-2 di Liga di bulan Februari, tetapi Mandanda mengatakan bahwa hasil penting sedikit.
  • "Tidak ada tidak ada perasaan balas dendam," katanya.
  • "Ini adalah musim yang berbeda. Itu sulit permainan. Kami 2-0 atas, kita kehilangan 2-3.
Gimana nih menurut kalian Mardanda akan bertahan di Marseille ga?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar