Sabtu, 19 Desember 2015

Klopp baru saja merasakan padatnya jadwal Liverpool di bulan natal

Klopp baru saja merasakan melatih tim inggris yaitu Liverpool.

Klopp tidak senang dengan jadwal pertandingan di bulan Desember

Jurgen Klopp tidak akan berada di piste ini Natal tapi itu sesuai dengan Liverpool manajer baru saja. prediksi bola sundul

Setelah menghabiskan seluruh karirnya untuk tanggal dalam sepak bola yang memiliki liburan musim dingin, 48 tahun digunakan untuk pengeluaran periode meriah berlibur.

Keluar kerja pada awal musim setelah berakhir mantra tujuh tahun ia bertugas Borussia Dortmund di Mei, Joachim telah sudah memesan dipesan istirahat Desember untuk sebuah resor eksklusif di Tyrol Austria, tetapi sebagai seorang sepak bola pertama dan terutama ia senang untuk melupakan waktunya di lereng untuk kasar dan jatuh pertempuran Liga.

Dia berkata: "hari pertama ketika kita tidak kami terbang ke negara mana matahari bersinar atau kami pergi Ski-yang adalah rencana untuk tahun ini.

Klopp baru kali ini tidak merasakan liburan natal 

  • "Benar-benar berbeda di Inggris tapi aku tahu itu sebelum saya datang kesini."
     
  • Bertanya jika ia adalah seorang pemain ski yang baik, Klopp, yang dibesarkan di desa Black Forest Glatten, menjawab dengan tegas: "Ya." Dia menambahkan: "Aku ski lebih baik daripada aku berjalan!
     
  • "Saya tidak punya banyak waktu untuk itu sekarang tapi aku datang dari kawasan di Jerman ketika saya masih muda kami telah salju dan pegunungan dan dimulai ketika aku berusia dua tahun.
     
  • "Saya dibatalkan liburan saya untuk tahun ini beberapa minggu lalu, aku akan Ischgl."
Sepertinya harus terbiasa dengan budaya bola di Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar