Rabu, 31 Agustus 2016

Preview Match : Belanda vs Yunani

Belanda dan Yunani akan menjalani laga persahabatan internasional pada dini hari nanti di markas Belanda, Philips Stadion, Eindhoven.

Prediksi Laga Belanda vs Yunani

Belanda tidak membuat Euro 2016 dan yang adalah kekecewaan besar bagi seluruh bangsa sehingga akan penting bagi tim nasional untuk memenangkan kembali beberapa fans dengan menang di pertandingan persahabatan internasional melawan Yunani di rumah. prediksi sundul

Sudah jelas bahwa kurangnya kepemimpinan di ruang ganti disebabkan Tim Nasional Yunani runtuh. Itu, ditambah dengan apa yang saya percaya adalah rasa hak antara pemain mengikuti kampanye Piala Dunia mereka, tidak meninggalkan kesempatan bagi tim untuk sukses di Euro '16 Kualifikasi. Setelah Piala Dunia, Yunani kehilangan banyak veteran; beberapa pensiunan sementara yang lain hanya cukup tidak dipanggil.

Dan saya benar-benar percaya ini mempengaruhi mentalitas tim secara keseluruhan. Hilangnya rumah ke Kepulauan Faroe bukan hanya kerugian terburuk dalam sejarah tim nasional Yunani, tetapi juga dapat dilihat sebagai salah satu gangguan terbesar dalam sejarah kompetisi sepak bola internasional, juga.

Preview Match : Belanda vs Yunani , Jumat 2 September 2016 Serius, bagaimana ini bisa terjadi pada tim yang tendangan penalti jauh dari babak 8 di Piala Dunia?

Data  dan Fakta Tim : Belanda vs Yunani

  • Sisi Yunani bukan yang terbaik di dunia tetapi berbakat sehingga akan penting bagi Belanda untuk memainkan permainan yang baik dan mendapatkan kemenangan di papan sebagai kualifikasi Piala Dunia akan segera mulai.
  • Untuk Belanda, Kevin Strootman di kembali sisi dan itu adalah dorongan besar karena ia akan mampu memimpin lini tengah dan menciptakan ruang untuk orang-orang seperti Memphis Depay.
  • Robben masih cedera dan itu akan menjadi dorongan tetapi orang-orang seperti Van Persie dan Klaas Jans Huntalaar masih bermain sehingga ada cukup bakat untuk memenangkan permainan ini.
  • Yunani di sisi lain tidak sedekat berbakat dan akan sulit bagi mereka untuk menang, terutama jauh dari rumah.
  • Tim ini memiliki lini tengah yang layak tetapi mencetak gol akan menjadi masalah sebagai striker hebat kurangnya jadi saya tidak mengharapkan mereka untuk menjadi tantangan besar bagi Belanda.
  • Di rumah, Belanda akan terlalu kuat menurut pendapat saya dan saya akan memiliki mereka sebagai saya memilih untuk game ini.
  • Kami tidak mendapatkan peluang menghebohkan untuk taruhan ini tapi bukan yang terbaik menurut saya.
  • Saya pikir bertaruh pada garis gawang akan menjadi pilihan terbaik. Saya mengharapkan kemenangan 1-0 atau 2-0 untuk Belanda sehingga dengan itu dalam pikiran, saya akan mengambil di bawah 2.5 gol sebagai taruhan saya.
Siapakah yang akan mengantongi kemenangan pada pertandingan dini hari nanti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar