Kamis, 26 Maret 2015

Bek timnas Wales ingin bertahan di Swansea city

Ashley williams yang merupakan bek dari timnas Wales dan juga kapten di Swansea city, menyatakan dirinya senang di swansea dan ingin bertahan lama.

Bek Wales ingin bisa bertahan lama di swansea city

Wales Kapten Ashley Williams telah meyakinkan penggemar Swansea City bola prediksi dia ingin mengakhiri karirnya disarangkan.

Williams dikaitkan dengan Arsenal dan Liverpool tetapi menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun pada bulan Juli tahun 2014.

30-tahun, yang akan menang topi Wales nya 50th terhadap Israel pada hari Sabtu, telah mengatakan bos Garry Monk, dia tidak ingin pernah meninggalkan angsa.

"Aku tidak bisa melihat diriku bermain untuk orang lain untuk menjadi jujur," katanya.

Williams awalnya bergabung Swansea pinjaman dari Stockport County Maret 2008 sebelum bergerak dibuat permanen dalam kesepakatan £400,000 tahun yang sama.

Ashley williams ingin bertahan lama di swansea city 

  • Dia telah memainkan peran penting dalam memandu angsa keluar dari kejuaraan dan ke Liga dan telah membuktikan dirinya sebagai kapten tim reguler dan nasional Wales.
  •  Sunderland tawaran £4m untuk pusat-kembali terakhir musim panas, yang ditolak oleh Swansea dan Williams berakhir spekulasi seputar masa depan dengan memperpanjang kontraknya.
  • "Saya sangat nyaman di sini di kota, aku cinta klub. Aku tahu itu, cara kerjanya dan tahu saya,"Williams menambahkan.
    Bisakah Ashley williams bertahan lama di swansea?

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar