Kamis, 05 Maret 2015

Di real madrid, kroos mendapat peran baru

Pemain berkebangsaan jerman ini memang punya kualitas yang sangat baik sebagai pengatus serangan, dan memang sangat terbukti ketika baru masuk musim ini ia sudah menunjukan kualitasnya.


kroos punya peran baru di real madrid

Setelah delapan tahun bersama Bayern Munchen FC, Jerman internasional Toni Kroos beralih ke Real Madrid CF di musim panas dan menikmati lingkungan baru nya.

Tiba sebagai pemenang Piala Dunia di Eropa juara berkuasa, bola prediksi Kroos pindah ke peran lebih defensif gelandang oleh pelatih Carlo Ancelotti. 25-tahun-tua telah merespons dengan serangkaian menampilkan sempurna, termasuk dalam kemenangan 2-0 di FC Schalke 04 yang meninggalkan Madrid dalam posisi iri untuk Selasa Liga Champions putaran 16 babak.

Kroos duduk bersama Uni untuk membahas kehidupan di Madrid, bekerja bersama Ancelotti dan tujuan-Nya untuk judul klub Eropa lain di Berlin pada bulan Juni.

Real madrid memberikan peran baru kepada kroos 

  1. Toni Kroos: Ini telah menjadi awal yang baik bagi saya. Saya telah di sini sementara sekarang, jadi [saya mulai] di masa lalu.
  2. Itu hilang baik dari off. Untuk saat ini, kami pertama di Liga kami dan masih dalam perlombaan untuk Liga Champions, dan saya berharap kita akan berhasil. Sejauh yang saya prihatin, saya berharap untuk berkontribusi pada kesuksesan.
  3. Satu kualitas yang mustahil untuk mengabaikan dengan Anda adalah kepercayaan. Ia datang di dalam bermain Anda dan cara Anda menangani media.
kroos memang punya kualitas bermain di posisi gelandang dan dia bisa tetap bermain baik walau sudah dipindahkan perannya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar