Kamis, 16 April 2015

Barcelona menang di kandang PSG

Pada laga tadi malam, PSG bertemu dengan Barcelona di perempat final liga champions. Barcelona berhasil menang telak di kandang PSG.

Barcelona menang besar dikandang PSG

Barcelona klaim kompetisi ini dapat merasa tak tertahankan pada malam seperti ini. prediksi bola dunia Mereka menjadi makmur di sini mana Chelsea telah begitu diusahakan, menimbulkan kekalahan rumah pertama di kompetisi Eropa dalam sembilan tahun dan 34 pertandingan pada terluka PSG dengan Luis Suárez sekali gerhana Lionel Messi sebagai penyiksa kepala. Uruguay dua gol mewah, tim kemajuan dalam Triwulan-final leg pertama tenang.

Tim tersebut yang menghitung diri di contention harus berhati-hati. Ini adalah cara yang kejam untuk membedah Pato mengangkat harapan di bangun penghapusan bulan lalu liga champions-umat pilihan. Ditambal up dan darurat PSG mungkin, cedera mendadak dan suspensi yang mengambil tol mereka, tapi ada Teluk di kelas. Laurent Blanc pemain menghela gagal mengandung licin lawan dan dibuat untuk melihat benar-benar terbatas di kali.

Luis Enrique dijelaskan Barcelona kinerja sebagai "spektakuler, baik dalam pertahanan dan serangan" meskipun, untuk semua akrab licin milik mereka, itu adalah Suárez's tajam intervensi setelah interval yang mengambil napas.

 PSG dikalahkan Barcelona di kandang sendiri

  1. Liverpool mantan maju telah kelaparan bola hingga kemudian, meskipun ia jarang perifer untuk waktu yang lama. Pertengahan babak kedua, seperti PSG merasakan rute kembali ke dasi dengan defisit mereka masih ramping, ia hanyut dicentang untuk sisi kanan untuk mengambil kepemilikan dari Martín Montoya. Ada pala David Luiz-bukan yang terakhir dan ledakan dari Marquinhos, striker menunda Maxwell sebelum mengkonversi tujuan 400 Bermuda itu Barcelona dalam kompetisi ini dirubah dalam Salvatore Sirigu dekat-posting. Pemain asal Membusungkan pipi mereka putus asa.
  2. David Luiz telah dipanggil dari bangku di segera setelah Neymar's pembuka, menggantikan Thiago Silva yang telah menyerah untuk cedera paha. Namun mantan Chelsea pusat babak terburu-buru kembali dari masalah hamstring sendiri dan agak terpukau oleh Barça's bersemangat pendekatan. Pada akhir keterlibatannya merasa kejam.
    Barcelona sepertinya akan bisa lolos ke semi final
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar