Kamis, 23 April 2015

Rodgers menyangkal kalau Klopp akan menjadi pelatih baru di liverpool

Klopp sudah dipastikan akan meninggalkan dortmund akhir musim ini, dan banyak klub yang dirumorkan tertarik datangakn klopp termasuk liverpool.

Rodgers masih merasa pantas untuk liverpool

Brendan Rodgers telah mengklaim dia adalah manajer terbaik cocok untuk strategi Fenway olahraga grup Liverpool tetapi kebutuhan klub untuk menjadi "kuat" di pasar transfer untuk memberikan keberhasilan yang konsisten ke Anfield.

Manajer Liverpool telah menerima kritik sengit untuk kekalahan semi final Piala FA minggu oleh Aston Villa dan kinerja yang ia digambarkan sebagai "sangat statis, dengan tidak ada gerakan, tidak ada penetrasi; tidak ada". Namun, dia menolak saran telah ada kurangnya kemajuan musim ini atau bahwa manajer saingan, termasuk segera-ke-akan-tersedia J├╝rgen Klopp, akan mencapai lebih dalam parameter FSG di rencana untuk klub.

Rodgers menggambarkan dirinya sebagai orang yang terbaik untuk pekerjaan ketika Liverpool yang bekerja keras awal musim ini tetapi pernyataan terbaru ini terdapat sebuah tantangan untuk pemilik klub untuk menyelesaikan transaksi lebih banyak sasaran utama mereka. Tiba pada hari klub di wakil kapten, Jordan Henderson, menandatangani kontrak lima tahun baru senilai dasar £100.000 per minggu.

Klopp tidak akan menggantikan Rodgers di liverpool

  1. Pada prospek Klopp sedang dipertimbangkan untuk perannya saat meninggalkan prediksi bola menang sundul Jerman Pelatih Borussia Dortmund ini musim panas manajer Liverpool berkata: "akan selalu ada nama-nama yang disebutkan di sebuah klub seperti Liverpool.
  2. Itu adalah tanda sebuah klub yang besar, di seluruh dunia. Itu akan berlanjut untuk namun lama saya di sini. " Rodgers juga menegaskan, "Saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik [Nya]" untuk mewujudkan cita-cita FSG's dan "Aku tidak mengambil alih mesin 10 tahun yang digunakan untuk pemenang".
  3. Menguraikan pada mengapa ia percaya dia adalah sempurna untuk Liverpool, Rodgers berkata: "ketika Anda kehilangan pertandingan besar seperti pada akhir pekan, ini adalah ketika Anda menemukan Anda berada di klub besar karena kritik datang setelah Anda. 
 Sumber:
image image image  

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar