Selasa, 27 Oktober 2015

Nedved: juventus bergerak maju sangat cepat

Juventus musim ini memang belum sepenuhnya baik, tapi sudah mulai memperbaiki permainan.

Juventus bisa berkembang dengan cepat

Legenda Juventus berhemat telah mengungkapkan kegembiraannya ia diangkat sebagai Wakil Presiden Klub baru dan mengatakan Juara Serie A bergerak maju. prediksi bola paling akurat

Republik Ceko mantan internasional tampil 507 untuk Inter yang menang dua Scudetto di dalam proses.

Pada peran barunya, mantan pemain berharap untuk mengambil hal-hal lambat tetapi menerima hidup itu.

"Juventus bergerak maju sangat cepat, it's funny karena sebelumnya saya telah menyatakan keinginan saya untuk hidup saya perlahan-lahan tapi tampaknya aku tidak dapat memenuhi itu, tetapi kebenaran adalah bahwa saya terus menjadi bahagia untuk Juve," kata berhemat majalah Forbes (melalui Forza Italia sepak bola)

Menurut Nedved, Juventus cepat maju 

  1. "Sepak bola adalah selalu di kepalaku. Istri saya tidak seperti itu, tapi apa yang dapat saya lakukan? It's my life dan sudah hampir obat bagi saya."
     
  2. "Aku senang bahwa di atas saya ada hanya Presiden, sehingga saya dapat memperbaiki dalam peran saya sedikit."
     
  3. "Saya tidak sepenuhnya yakin tentang tinggal di sini di Italia. Sepak bola sangat menegangkan dan melelahkan dan istri saya menentang gagasan untuk tinggal. Dengan mengatakan bahwa, kami akan membiarkannya nasib untuk memutuskan"
     
  4. Wakil Presiden mengatakan bahwa meskipun menikmati peran, ia tidak memiliki rencana untuk pindah ke pelatihan dalam waktu dekat.
Kalian Setuju ga dengan Nedved?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar