Minggu, 11 Oktober 2015

Roy Hodgson percaya dengan timnas Inggris

Inggris akan bertemu di kualifikasi piala eropa, Hodgson pun sudah percaya diri dengan timnas Inggris.

Timnas Inggris sudah dipercaya penuh Hodgson

Roy Hodgson mengatakan Inggris akhir Euro 2016 kualifikasi di Lithuania adalah kesempatan yang sempurna bagi para pemain untuk menempatkan diri mereka dalam rangka untuk mendapatkan tempat yang biasa di timnya. prediksi taruhan bola hari ini

Dengan tempat mereka di Perancis yang aman dan Grup E won, singa tiga dapat menyelesaikan kampanye kualifikasi dengan rekor 100 persen untuk pertama kalinya.

Tetapi dengan ujicoba datang melawan Spanyol dan Perancis, diarahkan tantangan akan dihadapi di final musim panas mendatang, dan beberapa personel kunci hilang, Hodgson mengatakan ia memiliki kesempatan yang baik untuk mencoba pilihan-Nya.

Hodgson sudah sangat percaya dengan kualitas Inggris

  • "Saya pikir tujuh yang hilang karena cedera sebelum Michael Carrick dan Wayne Rooney dan sekarang saya sudah mengirim lima rumah-yang adalah tim," benar-benar, kata Hodgson setelah menang 2-0 Inggris atas Estonia di Wembley.
     
  • "Aku sudah mengatakan sepanjang bahwa situasi di Lithuania sedikit istimewa, paling tidak karena kami punya prestise ujicoba datang pada bulan November, dan ini mungkin permainan terakhir mana aku bisa bahagia memberikan orang kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan.
     
  • "Jika tidak pergi cara kami, tidak ada salahnya dilakukan dan semua orang tahu bahwa mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat di apa yang saya anggap XI pertama saya ketika kita memadamkan tim melawan Spanyol. Setiap orang sangat menyadari bahwa."
Inggris bisa menanga kembali ga ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar