Rabu, 06 Januari 2016

Barry: manchester city adalah tim kuat

Barry sebagai pemain everton, melihat manchester city adalah tim yang punya kemampuan diatas rata-rata.

Menurut Barry, manchester city tim yang luar biasa

Everton veteran Gareth Barry mengatakan bahwa Manchester City "adalah tim lain yang harus dipukuli" depan mereka modal satu cangkir leg pertama semifinal mengikat di Goodison Park pada Rabu malam.

Mantan gelandang kota mengatakan bahwa Everton dapat mengambil langkah besar di depan penggemar sendiri menuju final pada tanggal 28 Februari, meskipun catatan rumah miskin mereka kemarin. prediksi bola menang hari ini

Newcastle telah memenangkan hanya tiga kali dalam 11 pertandingan di Goodison Park musim ini, dan kehilangan 2-0 untuk Manuel Pellegrini samping Liga di bulan Agustus.

"Manchester City adalah tim lain yang perlu dipukuli dan berdiri di jalan kita untuk mencapai ambisi mengangkat trofi untuk Everton," katanya kepada the Guardian.

Manchester city sangat diawaspadai oleh Barry 

  • "Dua tahun terakhir dari karier saya di Everton, saya ingin memenangkan Piala. Aku berhasil melakukannya di kota, menjadi bagian dari kelompok yang berakhir menunggu lama untuk sebuah Piala, dan untuk melakukannya di sini akan fantastis.
     
  • Barry menghabiskan lima tahun di Manchester City, memenangkan gelar liga 2012 selain Piala FA 2011. Namun, meskipun mendapatkan pujian atas penampilannya di ruang mesin Everton, berusia 34 tahun belum menikmati banyak kesuksesan terhadap bekas majikan.
     
  • "Saya bermain melawan Manchester City tiga kali karena aku pergi dan telah kehilangan mereka semua," katanya.
     
  • "Orang-orang telah di punggung mereka, mengatakan mereka menunggu sampai mereka perlu mengaktifkannya, tapi kualitasnya ada jelas. Ketika datang ke ujung bisnis mereka akan menghasilkan dan, bagi saya, mereka adalah favorit untuk memenangkan Liga."
Everton bisa menangani kekuatan Manchesnter city ga ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar