Jumat, 22 Januari 2016

Van gaal angkat bicara tentang masa depannya di MU

Van gaal saat ini memang masih diragukan kualitasnya di Manchester united.

Van gaal buka pembicaraan masa depannya di MU 

Louis van Gaal menolak ditarik ke dalam perdebatan baru mengenai masa depan Inggris nya dipicu oleh laporan bahwa orang Belanda diatur untuk berhenti Old Trafford musim panas ini. prediksi skor

Van Gaal memiliki kontrak sampai 2017 tapi saran dari Holland muncul minggu ini bahwa ia sedang mempertimbangkan mengakhiri tugasnya setelah dua tahun pada akhir musim dengan keluarganya diduga prihatin bahwa pekerjaan Amerika adalah mengambil korban pada 64-year-old

Meskipun bertahan traumatis Desember Van Gaal di posisi sebagai merah bos terus menjadi berita utama.

Tapi ketika ditanya tentang petunjuk musim panas pengunduran diri dari tanah kelahirannya Van Gaal berkata: "saya tidak berpikir bahwa pers harus membantu saya dengan keputusan saya. Pertama mereka telah menjarah saya dan sekarang mereka adalah campur tangan dalam masa depan saya. Saya tidak berpikir saya harus menjawab pertanyaan itu."

Van gaal akan bicarakan masa depannya dengan MU

  • "Saya belum melihat itu. Aku punya hubungan dengan para pemain Manchester United dan itu adalah hal yang paling penting dan apa yang terjadi di media adalah dunia yang berbeda. Tidak setiap hal media menulis benar."
     
  • Setelah dan penghujung tahun 2015 menjalankan delapan winless pertandingan Van Gaal telah steadied kapal pada tahun 2016 dan tekanan telah mereda sedikit.
     
  • "Bagi saya hal ini tidak menarik. Ini adalah untuk para pemain. Para pemain memainkan permainan. Saya pikir tekanan sedikit hilang tapi itu akan kembali jika kita kehilangan melawan Southampton,"tambahnya.
van gaal akan bertahan ga ya di MU?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar