Selasa, 07 Oktober 2014

Jose Mourinho ledakan 'ugal-ugalan' Spanyol selama pengobatan Diego Costa

Mourinho peduli tentang talisman nya terbatas Kebugaran, dan percaya bahwa Spanyol akan memberikan tidak mempertimbangkan dampak penggunaannya pada musim Chelsea.

Spanyol wajah perlengkapan cukup rutin terhadap Slowakia dan Luxembourg untuk memenuhi syarat untuk Kejuaraan Eropa 2016, tapi terlihat ditetapkan untuk memulai dia di kedua.

Costa berkelanjutan kambuhnya cedera hamstring selama Spanyol internasional ramah dengan Perancis di awal September, dan telah meninggalkan Mourinho merasa lelah keterlibatannya.

Mourinho berkata: "Saya juga punya perasaan itu, minggu depan, dia pergi ke tim nasional. Aku punya perasaan bahwa, dengan tim nasional, mereka akan memiliki ada pertimbangan fakta sekali."

Meskipun keprihatinan Awards telah mengumumkan bahwa ia akan mulai Costa di fixture malam ini dengan Sporting Lisbon - langkah yang tampaknya munafik mengingat Dia menyatakan 25-tahun-tua 'adalah dalam kesulitan.

"Itu adalah permainan penting bagi kami malam ini, sebuah permainan sulit. Saya tidak istirahat orang. Saya membuat keputusan. Saya tidak berpikir tentang Arsenal, saya berpikir tentang Sporting.

"Aku akan mulai dengan tim yang saya pikir adalah tim terbaik. Yang memberikan saya juga beberapa pemain di bangku dengan kualitas untuk membantu saya berubah."
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar