Rabu, 08 Oktober 2014

Petkovic: Swiss masa depan cerah

Itu tak lama sebelum Natal 2013 ketika Asosiasi sepak bola Swiss (SFV) mengumumkan bahwa Vladimir Petkovic akan mengambil alih dari Ottmar Hitzfeld di pucuk pimpinan tim nasional senior setelah ™ Piala Dunia FIFA 2014. Dan dengan Swiss memiliki kualifikasi untuk turnamen final Piala Dunia dua dan bahkan membuat ke babak 16 besar di Brazil, Petkovic pasti memiliki sepatu besar untuk mengisi.

Petkovic, yang sebelumnya telah mantra di ruang istirahat di AC Bellinzona, BSC muda laki-laki, Samsunspor dan Lazio, antara lain, mulai jabatannya sebagai pelatih kepala Swiss pada bulan September, pada awal kampanye kualifikasi UEFA EURO 2016 negara. 51 tahun mantan gelandang berbicara kepada FIFA.com tentang peran barunya, karakter dalam tim dan lawan kualifikasi mereka sulit.

FIFA.com: sekarang bahwa Anda berada di pucuk pimpinan Swiss, dapat Anda ceritakan apa yang telah seperti mengikuti jejak Ottmar Hitzfeld, yang mengundurkan diri setelah Piala Dunia?
Vladimir Petkovic: saya bangga berada di sini. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk berhasil manajer sesukses Ottmar Hitzfeld. Ini brilian bagi saya untuk memiliki kesempatan untuk membantu kelompok muda pemain mengambil langkah berikutnya ke depan.

Apa yang terjadi melalui pikiran Anda ketika itu menegaskan Anda akan pelatih kepala baru Swiss? Anda, setelah semua, memiliki hubungan khusus ke negara...
Aku tidak akan pernah berpikir itu mungkin beberapa tahun yang lalu. Itu pengakuan bahwa saya telah melakukan beberapa pekerjaan baik di Swiss. Aku sudah tinggal di sini sejak tahun 1987, jadi aku telah menghabiskan lebih dari setengah dari hidupku di negara. Aku sudah punya paspor Swiss selama 12 tahun terakhir dan saya merasa Swiss. Diberi nama pelatih Nasional tim adalah dukungan yang positif dari pekerjaan yang telah saya lakukan selama waktu itu.

Tim nasional tertangkap mata di Piala Dunia, mencapai babak 16 besar hanya untuk kalah sempit akhirnya runner-up Argentina. Apakah Anda pikir ini adalah sisi Swiss terkuat pernah?
Tim ini adalah produk tahun pekerjaan yang baik di negara pemuda pengembangan sistem. Ini adalah tim yang sangat muda, dengan beberapa pemain yang telah bermain untuk klub-klub besar dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini masih sebuah tim dengan potensi, tapi satu yang harus terus mengembangkan. Hal ini tidak hanya tentang bermain sepak bola yang menarik dan menjadi berbakat, itu juga tentang menjadi sukses. Itu adalah masalah saat ini karena tidak semua pemuda adalah starter reguler di klub mereka.

Bagaimana Anda menggambarkan karakter tim Anda?
Mengingat kualitas kebugaran kita dan bakat kita punya, saya pikir kami tim bergairah terlalu. Tingginya tingkat organisasi dalam grup juga layak menyebutkan, tetapi kita harus lebih tajam dalam pertahanan dan serangan. Itu jelas untuk melihat dalam permainan kami terakhir, ketika kita membuat kesalahan mahal dalam pertahanan dan tidak mengambil kesempatan baik beberapa dalam serangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar