Selasa, 07 Oktober 2014

Prediksi Slovakia vs Spanyol (Kualifikasi Euro 2016)

Prediksi Slovakia vs Spanyol (Kualifikasi Euro 2016) 

Diego Costa telah mempertaruhkan murka Jose Mourinho setelah mengklaim dia cocok dan siap untuk bermain untuk Spanyol minggu depan.

Manajer Chelsea telah mengklaim bahwa Costa adalah di ambang cedera serius memiliki berjuang dengan masalah hamstring sejak tiba di Stamford Bridge di musim panas. Costa menandatangani kesepakatan £150.000-a-minggu untuk bergerak dari Atletico Madrid untuk £32 juta.

Berjudi

Mourinho mengakui ia mengambil berjudi dengan mulai Costa melawan Sporting Lisbon pada Selasa malam, tapi lahir Brasil pemogok pergi untuk bermain 90 menit. Costa percaya bahwa jika ia dapat memutar 90 menit dari Liga Champions, ia dapat bermain untuk tim nasional diadopsi minggu depan.

"Saya berharap saya baik untuk pergi dengan Spanyol," katanya kepada Spanyol kertas AS.

"Jika aku bermain 90 menit sudah jelas bahwa aku baik-baik.

"Aku merasa lebih baik sepanjang waktu, dan itu adalah keputusan bos [Del Bosque]."

Mourinho murka

Costa komentar yang tertentu untuk mengganggu Awards, yang tampak mengatur untuk mengambil Del Bosque harus pelatih Spanyol memilih untuk menelepon Costa. Satu khusus telah mengklaim bahwa Costa telah hampir tidak dilatih karena masalah tetapi terus bermain dia terlepas.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar