Minggu, 02 November 2014

Miha: 'Samp memiliki Fiorentina berencana'

Sepakbola ditolak mengatakan Sampdoria "disiapkan sedikit sesuatu" untuk Fiorentina, tetapi terus rahasianya nasihat Antonio Conte.

Tertahan host biola pada hari Minggu pukul 14.00 GMT, klik di sini untuk preview pertandingan.

"Kami memiliki Gastaldello maupun Silvestre kembali, sementara Romagnoli dalam skuad meskipun tidak 100 persen," kata pelatih dalam konferensi pers.

"Mungkin kita akan menggunakan 4-3-1-2 sistem lagi, tapi aku masih harus memilih pilihan terbaik untuk pertandingan ini tertentu.

"Kami telah menyiapkan sedikit sesuatu untuk menyebabkan masalah untuk Fiorentina, tapi aku yakin mereka telah melakukan hal yang sama bagi kita. Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengalahkan mereka. Pemuda ditentukan dan aku memiliki iman di dalamnya.

"Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Montella, baik profesional maupun pribadi. Aku masih ingin membuatnya marah besok! "

Bek yang masih tempat ketiga bersama dengan Milan, Lazio dan Udinese meskipun kekalahan perdana musim, 1-0 untuk Inter dengan hukuman menit-menit terakhir pada hari Rabu.

"Tim memiliki keyakinan, sebagai tim besar tidak pernah kehilangan dua pertandingan berturut-turut. Aku akan mengakui Daftar jadwal kami tidak persis sederhana pada saat ini, namun kami memiliki musim yang hebat.

"Klub seperti kita telah dibina pada pemain muda, jadi aku juga tetap menutup mata pada pertunjukan Tim Primavera. Ini adalah jalan yang kita harus terus untuk membantu anak-anak yang tumbuh dengan cepat. Semua orang bisa mendapatkan kesempatan mereka, mereka hanya perlu menerimanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar