Selasa, 25 November 2014

Prediksi Bayer Leverkusen vs Monaco

Prediksi Bayer Leverkusen vs Monaco 

Delapan tahun setelah meninggalkan klub di mana ia membuat namanya, Dimitar Berbatov akan melangkah keluar di BayArena seperti Bayer 04 Leverkusen tuan rumah klub ia bergabung dengan hampir 12 bulan yang lalu, AS Monaco FC.

Sejak keberangkatannya 2006 dari Leverkusen, setelah 97 gol di 201 penampilan, Bulgaria mantan maju telah mewakili Tottenham Hotspur FC (untuk yang ia mencetak di BayArena tahun 2006 / 07 permainan Piala UEFA), Manchester United FC dan FC Fulham sebelum berhenti Inggris untuk Monaco, mengubah pinjaman pindah ke satu permanen ini musim panas. Kepangeranan tim mulai UEFA Champions League Grup C dengan kekalahan 1-0 Leverkusen tetapi sejak kemudian Monako tidak mencetak sementara sisi Jerman telah memenangkan tiga pertandingan untuk membuka memimpin empat poin.

Depan pertandingan, Berbatov berbicara tentang kembali ke Leverkusen, fixture sendiri dan Monako menunggu untuk tujuan Eropa.

Kembali ke BayArena...
Aku datang rumah pada dasarnya. Ini adalah tempat saya menghabiskan banyak waktu dan saya merasa sangat bahagia untuk kembali. Aku bisa melihat semua perubahan klub telah membuat dengan Stadion dan jujur saya menonton setiap pertandingan Leverkusen. Segala sesuatu tampak sempurna dan itu akan menjadi sulit bagi kita. Saya senang melihat beberapa teman saya juga dan saya akan menikmatinya.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar