Jumat, 07 November 2014

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace 

Louis van Gaal merasa 'buruk' tentang Manchester United suram di awal musim tapi yakin dia akan diberikan lebih banyak waktu daripada David Moyes untuk menghidupkan kembali raksasa jatuh dari sepak bola Inggris.

Javier catatan 13 poin dari permainan 10 Liga pembukaan mereka adalah terburuk mereka sejak 1986. Sebelumnya manajer preview semi-final Piala FA punya enam poin lebih pada tahap yang sama musim lalu tapi dipecat 10 bulan ke dalam enam tahun kontrak.

Van Gaal memperingatkan bahwa mungkin diperlukan hingga akhir nya tiga tahun kesepakatan untuk mendapatkannya tepat, dan mengakui bahwa situasi saat ini tidak memuaskan bagi pemilik dan pendukung setelah Amerika menghabiskan lebih dari £150million pada pemain di musim panas.

Ianya tidak cukup baik,' kata orang Belanda. ' Saya merasa sangat buruk bagi penggemar di tempat pertama, dan juga papan karena mereka memiliki kepercayaan besar saya, staf saya dan pemain saya.

' Ketika Anda memiliki 13 poin dari 10 pertandingan Anda tidak melakukan baik tapi kami sedang dalam proses. Kataku dari awal ketika kami memenangkan setiap permainan (di tour) di Amerika Serikat yang proses akan mengambil lebih dari satu tahun dibutuhkan tiga tahun, saya berharap, karena itu selalu tergantung pada banyak hal.

' Saya tidak bisa mengatakan Kapan hasilnya akan datang. Ketika saya melakukannya dengan Bayern Munich itu lalu, tetapi itu bisa 1 Februari di sini.

' Tidak masalah karena itu adalah proses tiga tahun. Saya menandatangani selama tiga tahun.'

Bertanya mengapa dia pikir dia akan diberikan selama itu dalam pekerjaan ketika pemerintahan preview semi-final Piala FA yang berakhir tiba-tiba, Van Gaal ditambahkan: ' yang adalah hanya keyakinan pada diri sendiri dan para pemain dan staf. Hal ini didasarkan pada itu. Anda dapat berpikir secara berbeda dan percaya berbeda.

' Saya tidak dapat berbicara dia (preview semi-final Piala FA). Aku hanya bisa berbicara untuk diriku sendiri. Aku sudah memberikan jawabannya.'

Van Gaal percaya pendukung Amerika mengerti bahwa upaya untuk menanamkan filsafat dalam skuad telah terganggu oleh daftar kronis cedera yang telah memaksa dia untuk mengadopsi tiga formasi yang berbeda selama waktu singkat di Inggris.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar