Sabtu, 22 November 2014

Prediksi Verona vs Fiorentina

Prediksi-Verona-vs-Fiorentina 

Vincenzo Montella yakin ia tidak akan layu di bawah tekanan di Fiorentina meskipun satu menang dalam pertandingan Serie A lima terakhir mereka.

Italia mantan telah datang kritik dari beberapa bagian dari klub dukungan dalam beberapa minggu terakhir seperti mereka telah menyelinap ke bawah meja Liga.

Kekalahan Napoli sebelum istirahat internasional melihat Fiorentina turun ke bagian bawah setengah, tapi Montella pelatih percaya dia bisa mengubah nasib mereka, mulai dari Verona pada hari Minggu.

"Tim hanya termotivasi karena saya, dengan kelaparan, kepercayaan dan banyak tekad," kata Montella. "Terdapat kohesi dan kami ingin memulihkan dari saat ini sulit.

"Kami bersemangat. Ini adalah pertandingan yang penting untuk menguji ambisi-ambisi kita. Membuktikan diri regu besar di tengah-tengah kesulitan harus memotivasi kita lebih jauh.

"Saya belum membaca kritik, tapi itu adalah untuk dapat diterima. Saya telah tumbuh sebagai pelatih pada periode ini, karena pikiran saya telah difokuskan pada apa yang harus dilakukan untuk muncul dari saat ini."

Montella ini diatur untuk memberikan Jerman internasional Mario Gomez mulai Liga pertama sejak September dalam bentrokan dan pelatih kepala berharap dia dapat mengakhiri paceklik delapan bulan nya.

"Dia akan bermain dari awal," katanya dari 29 tahun. "Kita akan melihat berapa lama.

"Ia adalah dalam bentuk besar, lebih baik daripada saya pernah melihat dia sebelumnya. Dia adalah salah satu pemain kuat yang dapat mengangkut tim up meja."
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar